PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kembali Raih Penghargaan Internasional

Jakarta, 6 Februari 2024 - PT Kereta Api Indonesia (Persero), salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar di Indonesia, meraih penghargaan bergengsi dalam ajang International Railway Excellence Awards (IREA) yang diselenggarakan di Singapura pada tanggal 4 Februari 2024. Penghargaan ini menegaskan komitmen perusahaan dalam meningkatkan pelayanan kereta api di Indonesia.


Penghargaan yang diraih oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam IREA kali ini adalah "Best Rail Operator of the Year 2024." Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap upaya perusahaan dalam mengembangkan sistem kereta api yang efisien, aman, dan ramah lingkungan.

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero), Budi Noviantoro, menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini. "Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia," ujarnya.

Prestasi ini juga merupakan hasil dari berbagai inovasi yang telah diterapkan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya adalah pengembangan teknologi pembayaran tiket secara digital yang memudahkan penumpang untuk memesan dan membayar tiket kereta api dengan cepat dan mudah.

Selain itu, PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga terus berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur kereta api di seluruh Indonesia. Proyek-proyek pembangunan rel baru dan peningkatan jalur kereta api yang sedang berjalan akan memperkuat konektivitas antar-kota dan antar-pulau, serta mendukung pertumbuhan ekonomi di berbagai daerah.

Penghargaan "Best Rail Operator of the Year 2024" dari International Railway Excellence Awards (IREA) ini menjadi bukti nyata bahwa PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis, tetapi juga memberikan perhatian serius terhadap pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Diharapkan, prestasi ini akan menjadi dorongan bagi BUMN lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

0 Response to "PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kembali Raih Penghargaan Internasional"

Post a Comment